Sabtu, 06 April 2013



Inilah Rencana Mourinho Jika Kembali ke Chelsea


Kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge tetap terbuka lebar. Apalagi jika sang arsitek brilian tersebut harus mengakhiri musim ini tanpa gelar. Pintu keluar dari Santiago Bernabeu dipastikan berlampu hijau, meski sebagian pemain tetap menginginkan The Only One bertahan.
Sumber internal Chelseamengungkapkan, jika pria berusia 50 tahun tersebut kembali ke London, ia sudah menyiapkan serangkaian skema. Satu hal pasti, mantan pelatih FC Porto dan Inter Milan ini sudah menyiapkan barisan anak-anak muda yang terbilang matang, untuk menjadi kekuatan utama musim depan.
"Jose Mourinho banyak tahu tentang talenta muda Chelsea di beberapa klub dengan status pinjaman. Ia yakin seharusnya The Blues punya kekuatan luar biasa. Karena itulah, ketika kali pertama ia menginjakkan kakinya kembali ke ibu kota Inggris, dia akan memaksimalkan potensi anak muda yang sudah ada," sebut sang sumber.
Beberapa nama yang sudah berada dalam radar Mourinho antara lain, Oscar, Eden Hazard, Marko Marin, Gary Cahill, César Azpilicueta, Ryan Bertrand, Nathan Aké, Kevin De Bruyne, Gaël Kakuta, Lucas Piazón serta bek Jeffrey Bruma.
Nama Josh McEachran juga sudah dipersiapkan untuk menggantikan kiprah Frank Lampard yang mulai direnggut usia. Begitu juga dengan bakal ditariknya kembali kiper Thibaut Courtois dari Atletico Madrid. Kehadiran Courtois disiapkan untuk mengisi posisi Petr Cech, yang mulai menurun kemampuan refleknya.
Selain itu, dua nama yang sudah siap ditarik dari tim junior adalah Archange Nkumu serta Milan Lalkovic. "Saya belum memikirkan apapun, namun selama saya berada di Chelsea, para pemain muda itu seharusnya sudah berkembang lebih baik sekarang," ucap Mourinho. (Tribunnews.com/bud)

3 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang anda berikan...

    BalasHapus