Selasa, 16 April 2013

Cara Mudah Memasang Lagu Terputar Otomatis (Auto Play) di Blog Sendiri


Cara membuat lagu di blog autoplay secara otomatis
 ternyata tidak sesulit bayangan orang awam yang ketika mengunjungi sebuah situs website tiba-tiba saja muncul suara musik asyik yang berirama disco, rock, atau dangdut yang membuat kaki mereka bergoyang dibawah meja komputer sambil berfikir dan berdecak kagum, "wah...blognya keren sekali...ada background lagu di blog ini". Apalagi kalau lagunya memang asyik, mereka yang berkunjung ke blog yang ada musiknya tersebut, bisa jadi betah dan berlama-lama hanya ingin mendengarkan musik dan lagu yang kita pasang otomatis terputar saat blog dikunjungi orang.

Cara Mudah Pasang Lagu Auto Play akan kami rangkum sedimikian rupa dengn cara yang paling mudah sehingga sahabat blogger bisa Memasang Lagu Auto Play Pada Blog. Kali ini kami akan memberi contoh Lagu dari Jason Mraz yang berjudul Im Yours.

Berikut Langkah Cara Memasang Lagu Auto Play di Blog:
  1. Login ke akun blogger anda
  2. Pilih Tata Letak, kemudian pilih Tambahkan Gadget
  3. Lalu pilih HTML/Javascript
  4. Lalu paste kode/tulisan Script berikut ini ke dalam HTML/Javascript
  5. <embed src="http://divine-music.info/musicfiles/Jason Mraz - Im Yours.swf" autostart="true" loop="true" width="0" height="0"></embed>
    <div style="font-size: 9px; padding: 8px 0px 0px;">
    <a href="http://fahir-blues.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-lagu-auto-play-di-blog.html" target="_blank">Cara Membuat Lagu di Blog</a> Autoplay</div>
  6. kemudian Save
  7. liat apa yg terjadi di Blog anda.. :)
  8. selamat mencoba........... :) :)
Catatan :
  • Jika anda ingin memasang lagu sesuai selera kamu atau lagu sendiri, kamu dapat membuka link berikut ini http://www.mediafire.com, 4shared.com, Ziddu.com. dll. Caranya upload dulu lagu kamu di   http://www.mediafire.com, 4shared.com, Ziddu.com. dll  setelah itu ganti tulisan yang berwarna merah pada kode di atas dengan URL lagu yang kamu upload itu. Mudah kan ?
Dengan demikian coba anda buka homepage blog anda, dan lagu akan diputar secara otomatis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


36 komentar:

  1. gan minta lagu dear goad versi indonya

    BalasHapus
  2. http://www.youtube.com/redirect?q=http%3A%2F%2Fwww.youtube-mp3.org%2Fget%3Fvideo_id%3DHSyD3k0b0AY%26h%3De07ba6e06ecec25d2ced41be7385b02e%26r%3D1371930306548&session_token=HqcMNKXn5MvMz1rKHBYiOhG7DUd8MTM4MDI2NzQ1MEAxMzgwMTgxMDUw


    No DOWNLOAD Nya

    BalasHapus
  3. gan...gmana kalau mau lihat postingan yang lain di blog tersebut musik tidak mengulanginya lagi dari awal...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga anda berkunjung ke blog kami,, (www.kesuksesandiujungjari.com)

      Hapus
  4. Yang cara terakhir itu gimana ya? kan udah saya ganti tulisan yg warna merahnya sama URL lagu yg udah saya upload (di ziddu.com) berhasil tapi kok gak ada lagu nya?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. bisa juga anda berkunjung ke blog kami,, (www.kesuksesandiujungjari.com)

      Hapus
  6. Dah lama nyari artikel seperti ini...mantap gan langusung ane coba, makasih.. salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga anda berkunjung ke blog kami,, (www.kesuksesandiujungjari.com)

      Hapus
  7. yg pengen simpel bisa berkunjung ke blog kita,,di rancang khusus buat pemula pun pasti 100%bisa ,.... (www.kesuksesandiujungjari.com)

    BalasHapus
  8. saya carinya yang Alqur'an sob

    BalasHapus
  9. Ini artikel yang dicari2..makasih mas/ gan..langsung dicoba nich/...sukses ya..

    BalasHapus
  10. makasih banyakbat infonya,,

    http://goo.gl/NQSzZm

    BalasHapus
  11. makasih banyak buat tutornya,,, http://goo.gl/jDln67

    BalasHapus
  12. Makasih sob untuk informasinya :)
    http://goo.gl/YLaF5x

    BalasHapus
  13. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    BalasHapus
  14. terimakasih tipsnya :} sukses terus ya! mampir ke blog aku Honorer

    BalasHapus
  15. postingan yang sangat bagus, jangan lupa yang visit balik > yukimeichi.blogspot.co.id. saya punya cara terbaru nih : cara membuat & menggunakan embed youtube keblogger autoplay dan autohide tersembunyi dibagian kanan atas. visit aja yuk di blog aku, jika mau tahu caranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dejavu ya gan...
      permisi...isen-iseng berhadiah nich gan...siapa tahu agan pemenang nya...
      mari kita ramaikan KONTES SEO berhadiah 80juta, (h) (h) (h)
      hadiah yang sangat fantastis,untuk selengkap nya bisa di baca di,
      http://favouritenewss.blogspot.co.id/2016/05/pokerpelangipoker-bandar-q-bandarqq.html

      Di bantu sundul y gan..up :)) up :-bd (o)

      Hapus
  16. gak berfungsi sama sekali bang...tidak ada lagunya...tolong balas email ke andy.gono@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dejavu ya gan...
      permisi...isen-iseng berhadiah nich gan...siapa tahu agan pemenang nya...
      mari kita ramaikan KONTES SEO berhadiah 80juta, (h) (h) (h)
      hadiah yang sangat fantastis,untuk selengkap nya bisa di baca di,
      http://favouritenewss.blogspot.co.id/2016/05/pokerpelangipoker-bandar-q-bandarqq.html

      Di bantu sundul y gan..up :)) up :-bd (o)

      Hapus
  17. gak berfungsi sama sekali bang...tidak ada lagunya...tolong balas email ke andy.gono@yahoo.com

    BalasHapus
  18. Terima kasih atas informasi yang anda berikan...

    BalasHapus

  19. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di

    Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  20. Bagi yang sedang bingung mencari Arranger untuk mengaransemen lagu anda? Atau anda sedang mencari Pencipta lagu / Songwriter yang bisa membuatkan anda Lagu, Jingle / Spot Iklan, lagu minus one untuk smule ataupun Soundtrack? Anda nggak usah bingung lagi, Intinya kami siap melayani pembuatan musik untuk beragam keperluan dengan harga yang sangat terjangkau …!!!

    Jadi, tunggu apalagi? segera hubungi kami di 085755322149 atau anda bisa mengunjungi website kami di:

    ONLINE MUSIC ARRANGER
    www.musicarranger.id
    Jasa Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Jingle / Spot Iklan, Soundtrack dan pembuatan musik minus one secara ONLINE.

    BalasHapus