Rabu, 07 Maret 2012

Kemenangan Untuk Villas-Boas

Birmingham - Chelsea meraih kemenangan pertamanya setelah tak lagi ditangani Andre Villas-Boas. Hasil itu sendiri dipersembahkan caretaker Chelsea Roberto Di Matteo untuk Vilas-Boas.

Serangkaian hasil tak memuaskan sudah membuat Villas-Boas harus melangkahkan kaki ke luar dari Stamford Bridge pada awal pekan ini.
Belum ada manajer tetap yang ditunjuk, tetapi untuk sementara Di Matteo sudah didapuk sebagai manajer sementara. Ujian untuknya langsung datang ketika Chelsea mesti menghadapi laga replay Piala FA babak kelima, menghadapi Birmingham City.
Di markas Birmingham di Saint Andrew's, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB, 'Si Biru' besutan Di Matteo itu menang 2-0 dan memastikan lolos ke perempatfinal Piala FA menghadapi Leicester City.
"Sikap dan komitmen kami sudah tepat, dan penting kami sudah menunjukkan kalau kami peduli dan lolos ke babak selanjutnya," komentar Di Matteo di BBC.
"Kami memiliki dua bulan tersisa dari musim in idan kami semua berada di dalam perahu yang sama. Kami harus saling bantu dan seluruh 25 pemain di dalam skuad mesti bermain sebaik mungkin. Kemenangan ini untuk Andre Villas-Boas," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar